Selasa, 01 Maret 2016

Membuka File PDF berpassword

Assalamualaikum sahabat dumay. Di tengah malam atau tepatnya dini hari ini ane mau bagi cara membuka file pdf yang berpassword buat kalian semua. Tadi ane lagi ngerjain skripsi, terus searching referensi di internet dan data2 yang ane butuhin. Awalnya sih file pdf hasil donlotan ga ada masalah buat dibuka dan di convert ke Ms. Word. Nah, tapi pas ada data tentang laporan keuangan gitu, ane mau convert kagak bisa. Masalahnya cuma ga bisa diconvert aja, tapi kalo dibuka buat dibaca dan di print, no problem. Ane buat buka dan convert pake Nitro PDF. Mungkin bisa cari sendiri ya.hehe...

Karena yang ane butuhin tuh file Word nya, biar gampang gitu, heee, ane kebingungan karena file pdf tersebut diproteksi oleh password. Duh, ngerasa bingung karena itu data ane butuhin banget. Dan akhirnya ane inget pernah pake software buat buka file pdf yang terproteksi password. Softwarenya adalah UNLOCKPDF. Berguna banget nih buat yang lagi kesulitan atau nemuin file pdf yang berpassword. Caranya gampang aja kok.

1. Install PDF Password Remover. Donlot Di Sini
2. Masukan Serial Numbernya
3. Kemudian buka file pdf mana yang mau dihilangkan passwordnya


4. Kemudian save dan lihatlah file pdf kalian sudah tidak berpassword lagi..

0 komentar:

Posting Komentar