Senin, 09 November 2015

Trik Internet Indosat Gratis 12 Gb Selama 1 Tahun

Halo sahabat gretongers. Emang sekarang paketan internet pada mahal. Apalagi buat anak kos seperti saya. Harus itung-itungan dulu kalo mau beli paketan internet.Iyalah secara makan aja susah.Sengsara banget sih.hehe. Gimana gak, saya harus makan rela makan mie dulu cuma buat beli paketan. Bego banget ga tuh rela makan mie demi paket? Yah, emang harus gtu karena koneksi internet buat saya penting banget gan. Misalnya buat ngerjain tugas-tugas kampus, yah chattinglah ma si meong, nonton streaminglah biar ga stress gara-gara urusan kampus. Btw, meongnya tuh bukan kucing loh ya. Ntar agan sangka saya gila chatting ma kucing.
Yang lagi nyari paketan tapi duit limit, tenang dulu saya punya sesuatu nih..hehe. Ya, saya akan bagikan cara agar agan bisa beli paketan yang GRATIS, saya akan bagikan buat kalian. Trik ini saya dapat dari forum sebelah. Trik internet kali ini bakal dapat gratisan internet 12 Gb setahun. Wow..lumayan banget kan. jadi akan dapat kuota gratis sebesar 1 Gb setiap bulannya selama 12 bulan.

Trik ini khusus kartu Indosat ya gan. Saya sih pake Idosat Mentari. Kalo Im3 kurang tau gan  Monggo dijajal dulu..he. Tapi tergantung keberuntungan lagi loh. Beda orang beda rasa..hehe
Jadi agan cobain aja di agan work/gak work. Kalo work jangan lupa doain saya ya biar cepet lulus kuliahnya..hahahaha

Oke deh langsung aja nih.

Caranya ketik *990*2*3*3#.

Ya udah sekian dulu gan. Ntar kalo ada lagi saya share.

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar