Minggu, 08 November 2015

Trik Paket Internet Murah Super Ngebut Telkomsel






Internet saat ini seolah-olah telah menjadi bagian primer sebagian orang. Sebab orang banyak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan internet mulai dari chatting, putar video/musik, nonton streaming tv, kirim email, sosmed, dan lain-lain. Gadget tanpa internet bagaikan sayur tanpa garam.hehe...Gak akan berguna suatu smartphone tanpa didukung oleh akses internet yang cepat.

Saat ini di Indonesia operator terbesarnya adalah Telkomsel. Operator telekomunikasi ini memiliki pelanggan paling banyak dan didukung dengan jaringan paling luas di seluruh Indonesia bahkan baru-baru ini merambah ke daerah perbatasan.Dengan didukung jaringan yang luas (2G, 3G,dan 4G),membuat operator ini sangat banyak pelanggannya.Karena disetiap daerah di Indonesia kualitas sinyalnya cukup baik.Begitu pula jaringan internetnya, untuk internet dengan kecepatan yang lumayan di jaringan 3G, operator ini banyak dipilih masyarakat karena sinyal 3G ada dimana-mana dan lumayan stabil.Dan dengan adanya peningkatan jaringan 4G, operator ini akan menjadi pilihan nomor 1 di Indonesia karena kecepatan internet yang bertambah dan jaringan luas.

Tetapi dari hal tersebut, mau tidak mau Telkomsel memilih untuk memberikan harga yang lumayan menguras kantong alias mahal dibandingkan dengan operator lain di paket data internetnya.Jika anda sedang mencari paket kuota internet murah dari Telkomsel,saya akan membagikan kode pilihan harga paket yang lumayan murah.Trik ini bisa dibilang harga termurah dari Telkomsel dibandingkan paket standar di *363#.

Paket ini saya coba di kartu Simpati saya dan 100% work
Caranya: Ketik  *550*790#
Setelah itu pilih Paket nomor 1 atau 2 terserah kalian.

Gimana?murahkan?
Untuk yang dibalas dengan pesan "maaf nomor anda tidak terdaftar", jangan sedih dulu.Berdasarkan percobaan di hp temen, anda masih bisa mendaftar, namun dengan kuota 800 mb/30 hari + 500 mnt dan 1000 sms seharga 10.000 rupiah. Mungkin kecil ya, tapi lumayan murah dibandingkan dengan di *363# yaitu kuota 600 mb/30 hari dengan harga Rp.45.000 (sesuai zona).

Cara daftar paket 800 mb:
Ketik *550*790# >>> pilih nomor 1 >>> pilih nomor 1 lagi.
Jika ada balasan "anda akan mengaktifkan paket flash", balas Flash (spasi) Ya.

0 komentar:

Posting Komentar